Beautiful Khama Khama

khama khama web

Siapa penggila notes di sini? Siapa yang menyukai dan mengumpulkan buku-buku tulis cantik, yang memiliki sampul indah dan kertas menguning yang lembut (tapi tidak pernah tega menggunakannya)? Saya adalah salah satunya. Apakah kalian juga? Kalau iya, barangkali kalian akan jatuh cinta juga kepada Khama Khama.

Khama Khama merupakan brand lokal yang menawarkan notes dengan desain istimewa dan kualitas bagus. Sebenarnya, saya sudah mengenal brand ini lewat Facebook sejak beberapa tahun lalu. Ketika itu, saya langsung jatuh cinta. Notes Khama Khama selalu dibalut dengan kain-kain desainer, dilengkapi pembatas berupa pita yang ujung-ujungnya diberi charm dengan tema tertentu–biasanya disesuaikan dengan corak sampulnya.

Mendapatkan notes Khama Khama adalah perjuangan. Sering kali hanya ada satu buah untuk satu desain sehingga saya harus berebut dengan penggila-penggila notes lainnya. Saya tidak pernah menang. Selama ini, saya hanya bisa iri kepada mereka yang berhasil mendapatkannya.

Khama Khama sempat menghilang. Tetapi, tidak lama ini brand tersebut kembali dan membuat situs. Kali ini, Khama Khama memproduksi lebih dari satu notes untuk satu desain. Dan, sekarang, tidak semua notes Khama Khama berbalut kain. Ini memberi saya kesempatan untuk akhirnya mendapatkan notes Khama Khama.

Saya membeli satu dan… ah, saya menyukai notes itu. Milik saya bersampul kertas bercorak shabby chic yang manis. Tetapi, ternyata bukan hanya bagian luarnya yang menawan. Sampul bagian dalamnya pun membuat saya senang. Ukurannya 15×21 cm. Ketebalannya 150 halaman. Pas untuk dibawa (dan dipamerkan) ke mana-mana.

khama khama cover

khama khama inside

khama khama catalogue 1

khama khama catalogue 2

Gawatnya, satu notes tidak terasa cukup. Ada begitu banyak desain. Semua cantik. Dan, baru saja saya memesan satu yang berbalut kain desainer! Semoga segera dikirim! Setelah itu, saya ingin buku sketsanya.

Ya. Selain notes, Khama Khama juga menawarkan buku sketsa. Tidak kalah cantik. Berhubung saya senang menggambar, rasanya saya wajib memiliki buku sketsa Khama Khama. Benar-benar gawat, yah. Lama-lama, ini akan menjadi candu. Ke depannya Khama Khama juga akan menyediakan barang-barang untuk mendekorasi rumah dan bahan-bahan kerajinan tangan. Hem, saya tidak sabar menunggu.

Nah, jika kalian penggila notes juga, silakan kunjungi situs Khama Khama. Jangan berpikir terlalu lama. Notes Khama Khama mudah habis.

Kiss,
W

Advertisements

8 thoughts on “Beautiful Khama Khama

Leave your traces...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s